YARA Ingatkan Tim Pelaksana Rekomendasi KASN Aceh Singkil Harus Serius

Yayasan Advokasi Rakyat Aceh Perwakilan Aceh Singkil mengingatkan tim pemeriksa dan pelaksana rekomendasi KASN yang sudah terbentuk oleh Pj Bupati Aceh Singkil agar tidak main-main.

topmetro.news – Yayasan Advokasi Rakyat Aceh Perwakilan Aceh Singkil mengingatkan tim pemeriksa dan pelaksana rekomendasi KASN yang sudah terbentuk oleh Pj Bupati Aceh Singkil agar tidak main-main.

Ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh Perwakilan Aceh Singkil Kaya Alim menyampaikan hal itu kepada wartawan, Rabu (31/8/2022).

Menurut Kaya Alim, sesuai informasi yang ia terima, Pj Bupati Aceh Singkil telah membentuk dan mengeluarkan surat keputusan terkait tim pemeriksa dan pelaksana rekomendasi KASN. Yakni, atas dugaan pelanggaran sistim merit di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil.

“Kami mengingatkan kepada tim pelaksana rekomendasi KASN untuk serius bekerja dan buka semua apa yang terjadi. Jangan hanya sebagai formalitas saja setelah itu tidak ada hasil,” kata Kaya Alim.

Kaya Alim pun menegaskan pihaknya akan terus memantau dan mengawasi kinerja tim pelaksana dan pemeriksa rekomendasi tersebut. “Kami terus memantau dan mengawasi. Agar tim yang sudah dibentuk bekerja secara profesional,” tambah Kaya Alim.

Khusus pemeriksaan terkait Kepala BKPSDM, Alim pun meminta kepada tim pemeriksa untuk meminta keterangan saksi yang tahu secara langsung terkait Ali Hasmi.

Menurut Kaya Alim, pihaknya mendapat informasi. Bahwa ada mantan Camat Pulau Banyak yang merupakan mantan atasan Ali Hasmi menyampaikan siap menjadi saksi. “Makanya, kalau betul ada melanggar, berikan hasil pemeriksaan sebenarnya kepada Pj Bupati sebagai dasar mengambil tindakan,” tegas Alim

reporter | Rusid Hidayat

Related posts

Leave a Comment